Pengalaman Datang Melihat Pemakaman San Diego Hills Karawang

Pengalaman Datang Melihat Pemakaman San Diego Hills Karawang

Pertama kali saya mengenal San Diego Hills adalah setelah terakhir kali saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi kedua orangtua saya. Saat itu saya melihat bahwa mereka sudah semakin tua.

Saya menjadi tersadar, bahwa selama ini saya lebih banyak fokus pada mempersiapkan hidup di dunia, dan kurang memperhatikan satu hal yang sudah pasti akan siapa saja termasuk saya hadapi; yakni kematian.

Saya tahu bahwa tidak ada yang tahu usia seseorang; walaupun saya adalah seorang anak dan orangtua saya adalah yang lebih dulu lahir ke dunia, tidak ada yang tahu seberapa panjang usia kami, atau siapa yang akan pergi lebih dulu.

Tapi, saya bersyukur masih mendapat kesempatan. Saya berpikir, mempersiapkan kematian tidak kalah pentingnya dari mempersiapkan hari depan, karena hari depan toh salah satunya akan diisi dengan kematian.

Pengalaman Datang Melihat Pemakaman San Diego Hills Karawang

Investasi Makam Di San Diego Hills

Salah satunya adalah mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir bagi keluarga saya nanti, dan tanpa memiliki kuasa untuk tahu tentang siapa yang akan lebih dulu pergi, saya bermaksud mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir bagi kedua orangtua saya.

Saya bersyukur saya tahu mengenai San Diego Hills. Saya berpikir, semua orang bisa dimakamkan dimana saja asalkan tersedia tanah untuk lokasi liang lahatnya; namun pemakaman tidak semata-mata soal penguburan.

Ada wujud penghargaan dan rasa cinta kasih dalam pemakaman, dimana orang yang ditinggalkan ingin memberikan yang terbaik bagi yang telah pergi.

Seperti yang kita semua tahu, bumi hanya terbentuk satu kali sementara penghuninya terus beranak-pinak.

Akan tiba suatu masa dimana tanah mungkin habis. Inilah salah satu alasan mengapa tidak jarang terjadi ada lokasi pemakaman digusur atau makam ditumpuk-tumpuk.

Saya sangat mengasihi orang-orang yang hadir dalam hidup saya dan saya tidak ingin hal yang sama terjadi pada tempat peristirahatan terakhir mereka.

Tempat peristirahatan terakhir yang diganggu, bagi saya merupakan simbol ketidakhormatan terhadap mereka yang telah beristirahat disana.

Saya bersyukur mengetahui bahwa di San Diego Hills, hal seperti ini tidak akan terjadi. Sekali lagi, saya bersyukur bahwa saya telah mengambil upaya untuk mengamankan sebidang tanah bagi keluarga saya untuk tempat peristirahatan terakhir mereka nanti, agar mereka tetap dapat terus beristirahat dengan tenang.

Sebuah Tempat Pemakaman Yang Teratur dan Lengkap

San Diego Hills mengerti bahwa orang yang telah meninggal dunia beserta keluarganya butuh ketenangan dan kesiapan saat menghadapi kematian, selain itu San Diego hill juga menyediakan makam untuk orang yang terinfeksi virus covid 19, untuk lebih jelasnya bisa di lihat di website mereka di sini San Diego Hills Corona 

Ketenangan itu adalah baik sesaat setelah kematian hingga saat waktu telah lama berlalu setelah kematian orang yang dikasihi.

Selain itu, di masa yang akan datang keluarga pasti berkeinginan agar lokasi makam tetap sama rapi dan indahnya seperti saat pertama kali anggota keluarga dimakamkan disana; hal ini untuk tujuan mengenang orang yang dikasihi sampai selama-lamanya.

Tempat peristirahatan terakhir adalah simbol kehadiran orang yang kita kasihi di tengah kita. Namun, bagi sebagian dari kita, ada saat dimana keluarga yang ditinggalkan tidak dapat berziarah untuk waktu yang lama ke makam orang yang dikasihinya, dan mendapati makam keluarganya tidak terawat saat akhirnya berziarah kembali.

Di San Diego Hills, kebersihan dan terawatnya makam adalah suatu bentuk penghargaan kepada mereka yang telah pergi, sehingga oleh karena itu adalah sesuatu yang sifatnya wajib. Salah satu yang juga terpenting adalah lokasi.

Tidak sulit untuk mengerti mengapa pihak pengembang memilih Karawang sebagai lokasi pemakaman ini; letaknya yang strategis akan memudahkan Anda dan keluarga untuk selalu berziarah dan mengenang kembali orang yang dikasihi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *